Jumat, September 20, 2024

Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Hegarsari Sampaikan Himbauan 3M dan 1T di Pasar Kota Banjar

Bajar, Demokratis

Bripka One Suherman bersama Lurah, Babinsa, Bina Desa, dan Sat Pol PP, serta UPTD Pasar Banjar menyambangi para pedagang di Pasar Kota Banjar untuk menyampaikan himbauan agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu pedagang di Pasar Kota Banjar terkonfirmasi terinfeksi Covid-19, untuk itu seluruh perangkat Lurah yang biasa disebut Tripika bersinergi menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menerapkan 3M dan 1T.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan SH mengatakan, seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Banjar bahwa seluruh personil operasional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu menyampaikan himbauan di samping melaksanakan penindakan melalui operasi yustisi yang dilaksanakan setiap hari.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Banjar bahwa setiap personel yang berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat harus sampaikan protokol kesehatan,” ucap Darmawan. (Deni)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles