Jumat, September 20, 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Bojongkantong

Banjar, Demokratis

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari Bripka Dedi Wahyudi bersama Babinsa Peltu Taryono, dan Bina Desa Sat Pol PP melaksanakan giat gotong royong pengecoran jalan bersama warga masyarakat di lingkungan Sasagaran RT 002 RW 007 Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Senin (23/11/2020).

Hal ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri bersama masyarakat yang harus menjadi pelopor serta  teladan dalam melaksanakan gotong royong mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan.

Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban, kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat juga harus memberikan dampak positif sekaligus sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerah masing-masing.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yann SIK MH melalui Kapolsek Langensari AKP M Sarbini SSy mengatakan, kegiatan Bhabinkmatibmas bersama Babinsa serta Bina Desa Sat Pol PP Kelurahan Bojongkantong tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dan Pemkot Banjar membantu kegiatan masyarakat berupa gotong royong.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Bina Desa Sat Pol PP di Kelurahan Bojongkantong Langensari, sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dan Pemkot Banjar dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Kapolsek Langensari. (Deni)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles