Senin, September 30, 2024

Laksanakan Monev, Plt Bupati Cianjur Apresiasi PJJ di SMPN 2 Karangtengah

Cianjur, Demokratis

Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman mengapresiasi jajaran SMPN 2 Karangtengah yang dapat melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara efektif saat melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan PJJ di SMPN 2 Karangtengah, baru-baru ini.

Plt Bupati mengatakan, zona hijau di Kabupaten Cianjur diharapkan segera dapat mencapai 99 persen sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan di sekolah.

“Jika hal tersebut tercapai kita segera mempersiapkan pembelajaran tatap muka namun dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, infrastruktur, guru-gurunya telah divaksin dan tentunya harus menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat untuk pelaksanaannya nanti,” kata Plt Bupati.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Karangtengah Helmi Halimudin menyampaikan bahwa PJJ di SMPN 2 Karangtengah dilaksanakan dari pukul 07.30 WIB sampai 11.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat. Dan ia berharap dengan dilaksanakan Monev tersebut kehadiran Plt Bupati dapat memberikan motivasi kepada peserta didik supaya tetap semangat belajar.

“Walaupun di masa pandemi terutama kepada kelas 9 yang akan mengikuti ujian sekolah pada tanggal 5 sampai 10 April 2021 nanti,” katanya. (Agus)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles