Senin, September 30, 2024

Ibu Susanti Sanapiah Sosok yang Tepat Menjabat Humas ATR/BPN Kabupaten Bekasi

Jakarta, Demokratis

Humas atau hubungan masyarakat (public relations) merupakan salah satu jabatan yang harus ada dan dibutuhkan di setiap instansi. Sebab, Humas memiliki peranan penting dalam menjembatani kepentingan sebuah instansi dengan masyarakat atau publik. Selain itu, Humas juga menjadi “penyambung lidah” atau perwakilan instansi dalam memberikan setiap informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Tidak hanya sampai di situ, Humas juga seseorang yang bertugas membina hubungan baik dengan pihak luar maupun dengan media. Hal ini bertujuan untuk memperlancar setiap informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Hal inilah yang mendasari setiap tugas dan tanggung jawab humas dalam membangun dan membina hubungan yang baik dengan semua pihak.

Tugas seorang Humas bukanlah tugas yang mudah. Selain dituntut profesionalis juga harus menguasai segala bidang permasalahan maupun perkembangan di tempat ia ditugaskan. Ibu Susanti Sabapiah salah satu pejabat yang memangku jabatan Humas di Kantor ATR/BPN Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, adalah sosok yang tepat ditugas sebagai Humas.

Ia seorang wanita berparas cantik dan ramah terhadap siapapun yang berhubungan dengan dirinya khususnya berkaitan dengan Tupoksinya sebagai Humas di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi. Persoalan maupun permasalahan berkaitan dengan pertanahan pasti selalu ada, tapi ia mampu melakukan dan menjawab permasalahan yang dialami oleh warga masyarakat terutama masalah pertanahan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles