Senin, September 30, 2024

Pemerintah Desa Talagamulya Terus Berbenah

Karawang, Demokratis

Pemerintah Desa Talagamulya, Kecamatan Telagasari, di bawah kepemimpinan Kepala Desa Ersuryana SE terus berbenah dengan melakukan berbagai pembangunan fisik maupun non fisik serta meningkatkan pelayanan agar lebih prima.

Saat ini Pemerintah Desa Talagamulya telah menyeleseikan berbagai pembangunan yang ada di wilayah baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa Telagamulya.

Kantor Pemerintah Desa Talagamulya.

Alhamudulillah pembangunan atau kegiatan yang ada di Desa Talagamlya di tahun 2021 ini semua sudah terealisasikan dengan baik dan sesuai dengan RAB serta pagu anggaran yang sudah ditentukan,” ungkap Ersuryana SE Kepala Desa Telagamulya saat ditemui Demokratis di ruang kerjanya, Jumat (25/6/2021).

Menurut Ersuryana, jabatan adalah amah yang harus dijalankan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, kedepannya ia berharap semoga pembangunan dan kegiatan serta pelayanan di Desa Talagamulya bisa berjalan dengan lancar.

Ruang pelayanan Pemerintah Desa Talagamulya. Foto-foto: Demokratis/Mimin Nurhayati

“Mudahan-mudah untuk pembangunan yang sudah dibangun di tahun 2021 ini manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Telaga Mulya,” harapnya. (Mimin Nurhayati)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles