Senin, September 30, 2024

Polsek Pinangsori Gelar Test Swab Antigen di Pasar Tradisional, Hasilnya Negatif

Tapteng, Demokratis

Mencegah penyebaran virus corona pada lokasi mobilitas masyarakat, Polsek Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan Posko PPKM Covid-19 di pasar tradisonal Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapteng, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Pinangsori, Iptu Kando Hutagalung, dengan melibatkan personel gabungan di antaranya, personel Polri 6 orang, personel TNI 2 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, Satpol PP 7 orang, dan BPBD 2 orang. Kegiatan juga dihadiri Sekcam Badiri, Hasanuddin Simatupang, dan Lurah Hutabalang Mikran Batubara.

“Selain mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes 5M dan bagi-bagi masker, kita juga melakukan test swab antigen secara gratis,” kata Kapolsek Pinangsori, Iptu Kando Hutagalung.

Diungkapkannya, beberapa partisipan test swab antigen hasilnya negatif. Untuk masker yang dibagikan berjumlah 100 pcs. Dengan kegiatan tersebut, warga diharapkan untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Selanjutnya Kapolsek bersama tik gabungan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di pasar tradisonal Hutabalang, berupa beras  sebanyak 10 karung. (MH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles