Jumat, September 20, 2024

Luna Maya Tetap Tertutup Soal Kehidupan Asmaranya

Artis Luna Maya memang cukup tertutup soal kehidupan asmara beberapa tahun belakangan. Namun melalui postingannya di Instagram Story, mantan kekasih Ariel NOAH itu memamerkan sebuah cincin di jari manisnya.

Bukan itu saja, hal itu semakin mengundang rasa penasaran publik lantaran ia membubuhinya dengan keterangan #BigDay 28.8. Luna Maya mengisyaratkan ada sesuatu yang besar atau spesial di hari itu.

Postingan Instagram Story Luna Maya itu dengan cepat diabadikan oleh akun gosip Instagram @lambeturah_official. Banyak yang mengharapkan tanggal 28 Agustus itu ada kejutan besar dibagikan oleh Luna Maya. Namun ada pula netizen yang menyatakan pada tanggal tersebut Luna Maya berulang tahun.

Apakah pada tanggal tersebut mantan kekasih Reino Barack itu akan melangsungkan prosesi lamaran atau bahkan akan naik ke pelaminan?

Luna Maya tetap enggan memberikan bocoran apapun. “Minta doanya aja ya teman-teman. Aku belum bisa bicara apa-apa, tungguin aja tanggal 26,” kata Luna Maya kepada wartawan.

Soal hubungan asmara, Luna Maya memang nyaris tidak pernah mau bicara terbuka. Namun dalam konten YouTube Boy William ia mengisyaratkan sudah punya pasangan. Pernyataan Luna Maya tersebut untuk menjawab pertanyaan Boy soal kemungkinan balikan ke pelukan mantan kekasihnya Ariel NOAH.

“Kalau Ariel NOAH ngajak lo balikan, jawaban lo sekarang apa?” tanya Boy William ke Luna Maya.

Dengan cepat perempuan asal Bali itu memberikan jawaban. Ia tegas mengaku bakal menolak ajakan tersebut. Sebab, Luna Maya sudah punya pasangan.

I’m sorry I’m taken (maaf aku sudah ada yang punya),” kata Luna Maya sambil tertawa. (Sri/Dem)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles