Rabu, Oktober 2, 2024

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

Kualatungkal, Demokratis

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal dosis kedua bertempat di Gedung DPRD Tanjab Barat, Jumat (22/10/2021).

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah, SE didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie, SE, MM Kadis Sosial Tanjabbar Syarifuddin, Camat Bramitam, Hendri Fonda, S.STP, MH, Dinas Kesehatan dan beberapa anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbar, H Abdullah, SE kepada media menjelaskan pihaknya melaksanakan vasinasi tahap kedua berkerja sama dengan TNI/Polri serta instansi terkait terbuka untuk umum.

“DPRD hanya memfasilitasi tempat, pelaksananya tetap dari Kodim 0419/Tanjab, Dinas Kesehatan dan Polres tanjabbar,” ujar politisi Partai PDI-P itu.

Dijelaskannya pada tahap pertama bulan lalu sudah tervaksin lebih dari 700 orang, sama halnya dengan pada tahap kedua ini ditargetkan yang sudah tervaksin dosis pertama akan mengikuti vaksin dosis kedua.

“Target kita untuk umum, yaitu anak sekolah, dewasa dan lansia, rata-rata masyarakat yang ikut dari Kecamatan Tungkal Ilir dan Kecamatan Bramitam,” jelas Ketua DPRD.

Lebih lanjut H Abdullah menyampaikan kegiatan vaksin Covid-19 ini dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Kita berharap semua masyarakat harus divaksin, dan jangan takut divaksin untuk menjaga imunitas atau kesehatan tubuh kita dari virus Covid-19,” sebut Abdullah.

Adapun vaksinasi masal Covid-19 di DPRD yang dilaporkan jumlah vaksin ratusan vial dan dosis habis digunakan. (Humas DPRD/Atabek)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles