Rabu, Oktober 2, 2024

Ikuti Pameran Produk Unggulan, Siswi SMKN 4 Tampilkan Seni Tari Empat Etnis Hibur Tamu Undangan

Jeneponto, Demokratis

Pameran Produk Unggulan SMK se-Kab. Jeneponto berlokasi di SMKN 8 Jeneponto, Senin (1/11/2021), pembukaan diawali dengan pentas seni tari 4 etnis dari siswa SMKN 4 Jeneponto. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulawesi Selatan Imran Jausi, hadir pula Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Sulawesi Selatan H. Hery Sumiharto, SE., MED.

Kegiatan yang berlasung selama dua hari ini juga dirangkaikan dengan penandatangan MoU kerjasama dunia usaha dan industri, di mana SMKN 4 Jeneponto menghadirkan Direktur LKP Panrita Turatea Jeneponto Ibu Idaroyani Arif, S.Pd sebagai sala satu mitra kerja sama.

SMKN 4 Jeneponto menampilkan karya produktif unggulan dengan tema go teaching factory 4 jurusan, yakni:

ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan Hortikultura), TKJ (Teknik Komputer Jaringan), TITL (Teknik Instalasi Tenaga Listrik), dan APHP (Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian).

Muzakkir, S.Ag. merasa bangga dan terhormat selaku Wakasek Kesiswaan SMKN 4 Jeneponto telah diberikan kesempatan dan kepercayaan menampilkan peserta didiknya menghibur para tamu undangan dengan penampilan seni tari empat etnis dari komunitas ekskul sanggar seni “Konsep” SMKN 4 Jeneponto di bawah binaan Jingga Lestari.

Kepala UPT SMKN 4 Jeneponto Hariyati, S.Ag. M.Pd.I ikut menandatangani MoU dengan salah satu Dudika dan berharap semoga kerja sama ini dapat berlanjut pada masa yang akan datang hingga pada penyerapan tenaga kerja yang dicetak oleh SMKN 4 Jeneponto.

Pada saat yang sama di halaman SMKN 4 Jeneponto berlangsung pengukuhan dan pelantikan Pengurus OSIS SMKN 4 Jeneponto masa bakti 2021/2022 serta penyerahan piala bergilir atas prestasi juara umum pada lomba Pramuka Gipalaseta yang diraih satu hari sebelumnya telah berlangsung di Pesanggrahan Loka Rumbia, 29-31 Oktober 2021. (Syarifuddin Awing)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles