Kamis, Oktober 3, 2024

Cita-cita Mulia Calon Kepala Desa Tanjung Rasa Endang Rohman

Subang, Demokratis

Mentari pagi pun leluasa menghamburkan sinarnya, menghangatkan seisi desa yang dikelilingi persawahan nan hijau. Kian siang, terik mentari seakan kian memanaskan Desa Tanjung Rasa yang memang sedang “panas” seiring adanya persaingan empat calon kepala desa dalam berebut suara warga.

Saat disambangi di kediamannya, Rabu (24/11/2021), Endang Rohman, menyatakan siap maju menjadi orang nomor satu di Desa Tanjung Rasa, dengan harapan dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan Desa Tanjung Rasa menjadi desa yang religi, bermartabat, berahlak mulia dan berkualitas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Optimisme Endang Rohman dicalonkan oleh warga untuk membangun desa yang lebih baik dari sebelumnya menjadikan acuan untuk lebih dalam dirinya.

Endang Rohman bersama istri tercinta. Foto-foto: Demokratis/Jajang S

“Saya berpesan kepada masyarakat Desa Tanjung Rasa jadilah pemilih yang cerdas dalam menuju desa yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, di tengah situasi pandemi seperti saat ini masyarakat juga harus tetap mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah sehingga pandemi ini dapat segera teratasi agar masyarakat dapat hidup normal seperti sediakala lagi.

“Masyarakat Desa Tanjung Rasa Kecamatan Patok Besi Kabupaten Subang tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan program Pemerintah Pusat, selalu memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan salah satunya menjaga protokol kesehatan,” lanjut Endang Rohman.

Motivasi Endang Rohman mencalonkan diri menjadi calon kepala desa periode 2022 -2027 ingin mengabdikan diri untuk warga Desa Tanjung Rasa agar memberikan rasa nyaman terhadap warga desa dalam aspek apapun.

Menurut hasil realcount pemilihan Kepala Desa Tanjung Rasa, Endang Rasa memperoleh suara 3.125. Mengalahkan Dadang petahana kepala desa sebelumnya.

Apabila terpilih dirinya menjadi Kepala Desa Endang Rohman berjanji selalu akan bekerja keras demi masyarakat yang lebih baik dalam membangun fasilitas kebutuhan warga Desa Tanjung Rasa. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles