Kamis, Oktober 3, 2024

Muhammad Aulia Zamzami Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Tanjungrasa Demi Masyarakat Mandiri, Maju dan Sejahtera

Subang, Demokratis

Pilkades di Desa Tanjungrasa diikuti oleh empat calon salah satunya adalah Muhammad Aulia Zamzami yang calon nomor urut 04 yang membawa misi dan visi Desa Tanjungrasa Istimewa.

Pertimbangan dalam memutuskan Pilkades secara serentak itu melihat dari penurunan beberapa kasus Covid-19 yang terjadi di Kabupaten subang.

Demi kemajuan Desa Tanjung Rasa Muhammad Aulia Zamzami yang kerap disapa dengan Kang Billi sangat ingin wilayah tempat kelahirannya semakin maju dan berkembang serta didukung oleh warga Desa Tanjungrasa.

Menurutnya, untuk mencapai hal tersebut Pemdes Tanjung Rasa harus membentuk pola pikir pegawai desa sebagai pelayan masyarakat sehingga pembangunan dan pelayanan dapat berjalan lebih baik ke depannya.

“Apabila terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Rasa periode 2022-2027 saya ingin megabdikan diri seutuhnya demi warga Desa Tanjung Rasa, Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang,” ujarnya kepada Demokratis, Rabu (24/11/2021).

Kang Billi juga berpesan kepada warga desa agar menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani pada pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 19 Desember 2021 nanti.

“Masyarakat jangan sampai tergiur dengan iming-iming angin surga dan jadilah pemilih yang cerdas dalam memilih pemimpin desa,” tambahnya.

Dalam perjalanan mencalonkan diri sebagai kepala desa Kang Billi juga sudah membentuk tim relawan “Istimewa” agar tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan kondisi masih dalam situasi pamdemi.

Sementara terkait visi dan misi ke depan, Kang billi ingin mewujudkan Desa Tanjung Rasa yang mandiri, maju dan sejahtera. Berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasar Kang Billi dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.

“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa-siapa. Untuk itu, mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan pilkades nanti,” ujarnya. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles