Selasa, Oktober 1, 2024

Ribuan Orang Terjaring Razia Vaksin di Kawasan Wisata Bogor

Bogor, Demokratis

Satgas Covid-19 Kota Bogor melakukan razia vaksin bagi pengunjung di tempat wisata. Hasilnya, sebanyak 2.450 wisatawan terjaring dan diperiksa kelengkapan vaksinasinya.

Pemeriksaan vaksin dilakukan di titik-titik lokasi fasilitas publik yang biasanya dijadikan tempat wisata setiap akhir pekan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di seputar SSA tapi juga di wilayah, Balai Kota Bogor, Mal BTM, Pedestarian Kantor Bakorwil, RS Siloam, Tugu Kujang dan beberapa titik lainya.

“Teknis pelaksanaan setiap pengunjung akan dilakukan pengecekan telah divaksin, diberi tanda cap pengecekan dan tim dibagi di beberapa tempat dengan sistem antar jemput menggunakan armada bus Uncal Icon Kota Bogor,” katanya, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut ribuan orang berhasil dijaring dan diajak untuk mengikuti vaksinasi.

“Jumlah total pelaksanaan vaksin presisi kawasan wisata Kota Bogor sebanyak 2.450 orang yang sudah tervaksin Sinovac,” ujarnya.

Adapun Satgas menyediakan tiga sentra vaksin, 800 petugas dan 8 armada yang mengakomodir ribuan wisatawan yang hendak divaksin. (Ade)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles