Senin, September 30, 2024

Atasi Kebutuhan Air Bersih, Pemerintah Desa Mencolok Bangun Sumur Bor di RT 02

Tanjat Timur, Demokratis

Pembangunan sumur bor air bersih oleh Pemerintah Desa Mencolok di RT 02 untuk mengatasi permasalah air sehingga memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Salah seorang warga RT 02 kepada awak media menyampaikan bahwa pembuatan sumur bor air bersih yang selama ini memang sangat mereka butuhkan untuk kegiatan sehari-hari akhirnya dapat terwujud.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Mencolok yang sudah bersedia membangun sumur bor untuk memenuhi kebutuhan warga khususnya di RT 02,” tuturnya, baru-baru ini.

Bangunan sumur bor air bersih di RT 09 Desa Mencolok.

Sementara Kepala Desa Mencolok Ambok Alang melalui Seketaris Desa mengungkapkan, Pemerintah Desa Mencolok tahun anggaran 2021 ini membangunan dua item pekerjaan fisik salah satunya sumur bor air bersih di RT 02 yang diserap dari anggaran Dana Desa senilai Rp 39.913.000.

“Kami berharap kepada masyaraka Desa Mencolok bagi daerahnya yang belum memiliki atau mendapatkan pembuatan sumur bor harap bersabar dan semoga saja di tahun anggaran mendatang dapat kita bangun,” ucapnya.

Ditambahkan, Pemerintah Desa Mencolok meminta kepada seluruh warga agar turut mensukseskan program vaksinasi, dan bila masih ada warga yang belum divaksin agar dapat mengikuti vaksinasi yang saat ini rutin diadakan baik di Puskesmas maupun di Desa Mencolok.

“Selain itu, kami juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Mencolok agar terus disiplin dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi agar kita dapat hidup normal seperti sediakala lagi,” tutupnya. (Edi. H. Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles