Jumat, September 20, 2024

SMPN 31 TJT Laksanakan Ujian Penilaian Akhir Semester Dengan Teknologi Berbasis Android

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 31 Tanjung Jabung Timur yang terletak di Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, mulai melaksanakan ujian penilaian akhir semester tahun ajaran 2021/2022 dengan menggunakan teknologi berbasis Android.

Pelaksanaan ujian penilaian akhir semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 ini dimulai dari tanggal 6 Desember sampai dengan 11 Desember 2021.

Kepala Sekolah SMPN 31 Zulhelmi, SPd menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ujian yang berlangsung selama lima hari berjalan dengan lancar dan sukses.

Kepala Sekolah SMPN 31 Zulhelmi, SPd. Foto-foto: Demokratis/EHS

“Dan memang sebelum kami melaksanakan ujian dengan menggunakan teknologi Android ini kami beserta para majelis guru yang ada di SMPN 31 TJT berupaya dan bekerja keras untuk mendidik dan mengajari cara atau sistem ujian dengan menggunakan teknologi Android. Dan sebelum dilaksanakan ujian kami juga sudah melakukan geladi atau pelatihan,” ucapnya.

Selain itu, pihak SMPN 31 TJT juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur dan khususnya Kepada Bidang Pembina yang telah membantu memberikan fasilitas alat TIK.

“Dan kepada panitia pelaksana yang diketuai oleh Abdul Karim, SPd, saya Kepala Sekolah SMPN 31 TJT beserta para majelis guru juga mengucapkan terima kasih yang sudah mensukseskan ujian semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 ini,” katanya.

Menurutnya, selama pelaksaan ujian ini berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga terus diterapkan kepada anak-anak didik agar mengikuti program vaksinasi agar terhindar dari virus yang saat ini masih mengungkung di tengah-tengah kita.

“Kami juga berpesan kepada orangtua wali murid agar memberikan penyampaian kepada anak terkait bagaimana pentingnya divaksin agar anak tidak takut untuk divaksin,” tutup Kepsek. (Edi. Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles