Jumat, September 20, 2024

Reses di Kecamatan Baros, Dini Bayu: Keinginan Masyarakat Tambahan Sekolah SMA Negeri Bisa Terwujud

Sukabumi, Demokratis

Anggota DPRD Kota Sukabumi, Dini Bayu Subagio dari Fraksi PKS Dapil II Kota Sukabumi, melaksanakan reses masa sidang ke 2 tahun 2021-2022 di Kampung Sukamaju RT 02 RW 09 Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Sabtu (29/1/2022).

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Camat beserta Lurah Baros, tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi perwakilan dari wilayah Kecamatan Baros serta alim ulama.

Di kegiatan resesnya Dini Bayu mengatakan bahwa tugas dan fungsinya di Komisi III adalah bidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

Terkait masyarakat Kecamatan Baros yang ingin memiliki gedung SMA Negeri yang baru, sesuai bidangnya di Komisi III, Dini Bayu akan berupaya keras dan mendorong agar dilakukan perencanaan pembangun sekolah sesuai dengan keinginan masyarakat.

Sementara untuk bidang kesehatan, Dini Bayu akan mendorong terselenggaranya pelayanan kesehatan yang mudah, ramah dan nyaman sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

Lalu terkait bidang sosial Bayu juga akan meminta kepada dinas terkait agar berbagai bantuan sosial yang dikucurkan harus tepat sasaran kepada penerima yang membutuhkannya.

“Inti dari reses ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dan menjaring aspirasinya,” katanya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles