Jumat, September 20, 2024

Perempat Final Bupati Cup 2022, PS Pemkab Tapteng Menang 2-1 Atas PS DPRD Tapteng

Tapteng, Demokratis

Pertandingan Sepakbola Bupati Tapteng Cup 2022 memasuki perempat final dengan sistem setengah kompetisi. Delapan kesebelasan dibagi dua group. PS Pemkab Tapteng tergabung satu group dengan PS DPRD Tapteng, Porgemas Sorkam, dan Pandan Putra FC yang bertanding di Lapangan Porgemas Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sementara di tempat terpisah, group lainnya yakni PS Gupala, Gerigis Putra A FC Barus, Bina Remaja OC PSP, dan Arans FC Sibolga bertanding di Lapangan Ujung Batu Barus.

Pertarungan PS Pemkab Tapteng dengan PS DPRD Tapteng menurunkan formasi terbaiknya di Lapangan Porgemas Sorkam, pada Minggu (6/3/2022) sore.

Sejak pluit babak pertama ditiupkan wasit, kesebelasan PS Pemkab Tapteng dan PS DPRD Tapteng langsung menunjukkan permainan menyerang. Silih berganti serangan dibangun kedua kesebelasan yang berupaya menciptakan gol cepat, meski belum membuahkan hasil.

PS Pemkab Tapteng yang diperkuat Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan nomor punggung 10 menunjukkan kemampuannya dalam mengocek bola.

Permainan kedua tim berjalan cukup keras dalam upaya mengalahkan lawannya namun tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas olahraga. Kedua kesebelasan menunjukkan permainan fair play di tengah dukungan para suporter dan masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada menit ke-20, Pemain PS Pemkab Tapteng bernomor punggung 20 berhasil menjebol gawang PS DPRD Tapteng, skor 1-0 untuk keunggulan PS Pemkab Tapteng. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kesebelasan PS DPRD Tapteng meningkatkan serangannya menggempur pertahanan PS Pemkab Tapteng. Pertandingan baru berjalan 2 menit, Pemain DPRD Tapteng bernomor punggung 8 berhasil mencetak gol, dan skor 1-1.

Keberhasilan menciptakan gol balasan itu meningkatkan semangat pemain DPRD Tapteng untuk terus menyerang agar dapat menambah pundi golnya.

Saat PS DPRD Tapteng asik menyerang, PS Pemkab Tapteng malah berhasil menjebol gawang PS DPRD Tapteng melalui skema serangan balik yang cepat melalui tendangan keras Pemain PS Pemkab Tapteng bernomor punggung 25.

Skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai. Dengan demikian kemenangan pun diraih PS Pemkab Tapteng.

Keberhasilan meraih 3 poin ini menjadi modal yang menguntungkan buat PS Pemkab Tapteng dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, yaitu kesebelasan Porgemas Sorkam yang akan digelar pada Selasa (8/3/2022) sore di tempat yang sama.

Kesebelasan Porgemas Sorkam juga berhasil menaklukkan Pandan Putra FC dengan skor 1-0. (MH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles