Jumat, September 20, 2024

RAI-Hergun Bagikan Ribuan Takjil di Jalan Sukaraja-Cimuncang

Sukabumi, Demokratis

Anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi Heri Gunawan melalui Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI-Hergun) membagikan ribuan takjil kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat serta warga sekitar di Jalan Raya Sukuraja-Cimuncang, Kecamatan Sukaraja, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini mendapat pengawalan ketat dari Polsek Sukaraja maupun Polres Kota Sukabumi untuk menghindari terjadinya kerumunan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.

Ketua Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI), Agus Firmansyah.

Heri Gunawan diwakili oleh Ketua Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI), Agus Firmansyah mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan agenda rutin tahunan pada bulan suci Ramadhan dan kali ini dilakukan Jalan Raya Sukaraja-Cimuncang.

“Setiap hari Jumat di bulan suci Ramadhan dilakukan pembagian paket takjil sebanyak 2000 paket ditambah minuman segar yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan kendaraan roda dua maupun roda empat serta kepada warga sekitar lokasi,” ungkap Agus.

Heri Gunawan yang diwakili Tim RAI-Hergun juga memiliki pesan khusus kepada seluruh tim pelaksana kegiatan untuk bisa terus berbagi dengan seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi di momen bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

“Mudah-mudahan berbagi takjil ini bisa membantu dan bermafaat untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasanya,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles