Jumat, September 20, 2024

Prabowo Subianto Temui Khoffifah di Gedung Negara Grahadi

Surabaya, Demokratis

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parwansa di gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jatim, Selasa (3/5/2022) malam. Sebelumnya, Prabowo bersilaturahmi dalam rangka Lebaran ke sejumlah ulama di Jatim, di antaranya pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qodiri di Jember, KH Achmad Muzakki Syaha dan pimpinan Ponpes Wali Songo di Situbondo, KH Kholil As’ad.

Turun dari mobil sekitar pukul 19.45 WIB, Prabowo Subianto langsung disambut oleh Khofifah. “Minal aidin wal faizin Bu Khofifah,” kata Prabowo.

“Mohon maaf lahir batin Pak Prabowo, monggo Pak, ini Sekdaprov Jatim Wahid Wahyudi,” ujar Khoffifah.

Prabowo dan rombongan langsung diajak masuk oleh Khoffifah masuk ke dalam gedung Negara Grahadi. Pertemuan keduanya pun berlangsung tertutup. Belum diketahui, kemungkinan pertemuan membicarakan Pemilu 2024.

Santer beredar wacana, Khofifah akan dipinang menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. Pada Senin (2/5/2022), Prabowo Subianto juga bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Ketua umum Partai Gerindra ini juga mengunjungi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada hari pertama Lebaran. (Kurai)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles