Sabtu, November 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Spotify Tawarkan Paket Premium Gratis untuk Karyawannya

Karyawan merupakan elemen penting sebagai roda penggerak kehidupan sebuah perusahaan. Sebab para karyawan merupakan orang yang memberikan seluruh tenaga serta ide mereka. Untuk itu biasanya para karyawan di kantor modern disediakan sejumlah fasilitas selain gaji seperti keanggotaan gym, makanan ringan atau makanan gratis, bahkan inovasi terbaru adalah fasilitas paket premium spotify.

Dengan label Spotify for Work adalah suatu terobosan baru dari layan streaming musik tersebut. Dimana keuntungan baru perusahaan untuk para karyawan, dan ini sudah dimulai dengan Accenture, “perusahaan layanan profesional global.” Anggota perusahaan tersebut di Swedia, Latvia, dan Lituania mendapatkan akun Spotify Premium gratis yang dimaksudkan untuk digunakan selama dan di luar jam kerja.

“Kami tahu perusahaan selalu mencari cara untuk menawarkan manfaat kompetitif untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik dan memberikan nilai dan pengalaman tambahan untuk menghargai karyawan mereka. Di situlah ‘Spotify for Work’ berperan—ini adalah manfaat modern yang berpotensi membangun rasa komunitas yang lebih kuat di setiap perusahaan,” kata Wakil Presiden Kemitraan dan Pengembangan Bisnis Freemium Spotify Marc Hazan, dikutip Kamis (19/05/2022) dari situs resminya.

Untuk saat ini, program ini baru bekerja sama dengan Accenture, meskipun tidak menutup kemungkinan bakal berkolaborasi dengan perusahaan lainnya.

Managing Director Accenture Jan Jendeby melihat program ini cocok untuk bisnis, dengan karyawan dapat bersantai dan fokus selama hari kerja, menghibur diri mereka sendiri selama perjalanan, dan menikmati waktu luang mereka tanpa menghabiskan satu sen pun untuk koleksi musik mereka.

Ini juga memberikan manfaat yang jelas bagi Spotify: peningkatan jumlah akun Premium, terutama di negara-negara di mana platform tersebut mungkin tidak sepopuler di AS. Pasar Spotify sendiri saat ini terjadi peningkatan pendapatan dari tahun ke tahun sebesar 24 persen. Selain itu, juga ada peningkatan lebih dari 20 juta pengguna aktif bulanan dibandingkan pada kuartal ketiga (Q3). (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles