Jumat, September 20, 2024

Ketua Persatuan Sopir Truk Jeneponto (PSTJ) Adakan Acara Anniversary Ke-2

Jeneponto, Demokratis

Demi memperkuat dan mempererat tali silaturahmi antar sopir truk, maka Ketua komunitas Persatuan Sopir Truk Jeneponto (PSTJ) Dessiama mengadakan acara anniversary dengan mengajak para sopir truk menghadiri Kopdar komunitas sopir truk di acara Anniversary yang ke-2, Sabtu (4/6/2022).

Nampak terlihat kebersamaan terjalin antar sesama sopir truk yang bergabung dalam komunitas PSTJ Jeneponto, dengan antusiasnya datang pada acara anniversay ini yang digelar di Desa Kampala, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Anniversary persatuan Sopir Truk Jeneponto yang ke-2 kalinya ini, diwarnai dengan kekompakan puluhan sopir yang ada di Kabupaten Jeneponto dari 11 kecamatan, ikut bergabung dalam komunitas persatuan Sopir Truk Jeneponto (PSTJ), dengan tetap mentaati prokes Kopdar demi kelancaran kegiatan.

Dessiama Ketua PSTJ mengapresiasi atas supportnya kepada komunitas ini, untuk tetap saling bersosialisasi dan terus mempererat hubungan antar komunitas truk yang berada di Sulawesi Selatan maupun di luar pulau Sulawesi dan pada khususnya yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya, Dessiama menyebutkan bahwa profesi sopir bukan hanya untuk sekedar untuk tempat mencari nafkah tapi juga untuk memajukan kelancaran perkembangan perekonomian.

“Ke depannya yang melalui jalur darat, baik itu berupa angkutan pengiriman barang, terutama angkutan pangan seperti gabah, beras dan jagung melalui jalur darat,” katanya.

Ketua PSTJ Dessiama juga mengucapkan terima kasih kepada pendiri yaitu: Bahar Snoopy, Haikal dan Muh. Rivai selaku pendiri PSTJ.

Salam hormat kami pengurus Persatuan Sopir Truk Jeneponto (PSTJ):

– Dessiama (Ketua)

– S. Dg. Timun (Wakil Ketua)

– A.P Kr. Liwang  (Sekertaris)

– Iank Kamal (Penasehat)

– H. Dg. Tinggi (Penasehat)

– Ansar Gappa (Korlap)

– Bausad Nakku (Humas)

– Seluruh anggota PSTJ Jeneponto. (Syarifuddin Awing)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles