Jumat, September 20, 2024

Indahkan Amanah Jokowi, Kades Bululoe Bagi BLT Tahap Dua Tahun 2022

Jeneponto, Demokratis

Sebesar kurang lebih 150 juta 300 ribu rupiah dari Dana Desa (DD) yang dibagikan kepada warga layak terima, oleh Kades Bululoe Kec. Turatea Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan, H. Mantariso dengan pembagian kali ini, adalah pembagian tahap kedua tahun ini pada hari Rabu, 8 Juni 2022.

Dari besaran kurang lebih 150 juta 300 ribu rupiah dari dana DD tersebut, dibagikan kepada sebanyak kurang lebih 167 orang yang teratur antrian menunggu giliran panggilan namanya masing-masing, untuk diterimakan di ruang Kantor Desa Bululoe tersebut.

Kades Bululoe H. Mantariso.

Dana bantuan BLT tersebut adalah pencairan periode bulan April-Mei-Juni tahun 2022 dengan besaran anggaran Rp.300.000/bulan per orang dikali 3 bulan sama dengan Rp.900 ribu per orang atau total anggaran untuk 3 bulan sebesar 150 juta 300 ribu rupiah.

Kades Bululoe, H. Mantariso yang dikonfirmasi oleh tim media ini di ruang kerjanya mengatakan, bahwa semua ini pihak Kades melakukannya, tak lain adalah mengindahkan amanah Bapak Jokowi, sebagai Presiden alias pucuk pimpinan pemerintah pusat.

Sejalan dengan itu, H. Mantariso selaku pucuk pimpinan warga Desa Bululoe meminta dan mengharapkan, agar para warga penerima bantuan BLT, dapat mamanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta kepada warga para  penerima BLT di Desa Bululoe ini agar dapat membelanjakan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” harapnya. (Syarifuddin Awing)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles