Senin, September 30, 2024

Herman Siap Maju Cakades Mencolok Periode 2022-2028

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Herman, putra kelahiran Palembang 2 Juni 1987, yang sudah 16 berdomisili di Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menyatakan kesiapannya maju sebagai calon kepala Desa Mencolok untuk periode 2022-2028.

Herman yang memiliki istri dari salah satu tokoh masyarakat Desa Mencolok telah mempersiapkan berkas dan persyaratan untuk pencalonan Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 mendatang. “Semua sudah saya persiapkan, hanya tinggal menunggu proses pendaftaran saja,” paparnya kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Jumat (8/7/2022).

Herman mengungkapkan, niat dan tujuannya maju sebagai calon kepala Desa Mencolok hanya ingin menjadikan Desa Mencolok lebih baik lagi ke depannya. Meski demikian, saat ini, ia mengakui bukan berarti Desa Mencolok tidak ada kemajuan.

“Tapi saya berniat untuk membawa agar lebih baik lagi dan nantinya akan dapat dijadikaan sebagai percontohan desa yang maju, berkembang dalam segala bidang, baik itu dari pengelolaan BUMDes. Begitu pula untuk para petani dan pedagang yang ada di Desa Mencolok ini,” ungkapnya.

Menurut Herman, apabila nanti dirinya terpilih sebagai kepala Desa Mencolok visi-misi yang akan dijalankan tetap mengikuti Peraturan Pemerintah. Begitu pula terkait permasalah lahan kawasan dengan dukungan masyarakat Mencolok nantinya akan bersama diupayakan supaya mendapatkan pelepasan.

“Begitu pula bantuan kepada warga yang kurang mampu, bila perlu tidak perlu menggunakan anggaran desa, namun mereka tetap dapat bantuan yang sumbernya nanti akan saya buat dari hasil keuntungan usaha  yang akan dikelola nantinya, baik itu dari usaha BUMDes maupun dari perusahaan yang ada di lingkup Desa Mencolok,” paparnya.

Selain itu, Herman juga berharap kepada warga Desa Mencolok agar dapat menggunakan hak pilihnya masing-masing pada Pilkades yang digelar Oktober 2022 mendatang.

“Pilihlah calon pemimpin yang menurut mereka dapat membawa perubahan Desa Mencolok menjadi desa yang unggul, bersih dari segala hal. Jangan golput!” pintanya.

“Karena saya yakin semua para calon kades nantinya adalah calon pemimpin yang terbaik namun pilihlah berdasarkan hati nurani,” tutupnya. (Edi HS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles