Jumat, September 20, 2024

Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Siap Berbenah Diri, Targetkan 5 Kursi di DPRD

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Terpilih berdasarkan aklamasi di Musyawarah Cabang yang diselenggarakan secara serentak di DPD Partai Demokrat Jawa Barat 22 Mei 2022 yang lalu menggantikan tampuk pimpinan dr. Wahyu sebelumnya, adalah Anang Safaat, S,Sos Ketua baru DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya siap berbenah diri usai memenangkan Muscab dengan melengkapi Struktural Kepengurusan DPC, PAC hingga Ranting bahkan sayap partai semuanya sudah ‘Going To Start’, dan optimisme targetkan 5 kursi di DPRD.

Sekarang ini pihaknya dalam hal ini Kepengurusan Baru Partai Demokrat Kota Tasikmalaya resmi menerima Surat Keputusan dari DPP melalui DPD Provinsi Jawa Barat.

“Saya bersyukur, kemarin saya diberikan SK untuk Periode 2022-2027 setelah akhirnya terpilih dalam Muscab berdasarkan aklamasi, 10 PAC bertekad berubah ke arah yang lebih besar,” ucap Anang Safaat kepada awak media di kantor baru DPC Partai Demokrat Jln. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Rabu (28/7/2022).

Diakuinya, dirinya saat ini mempunyai Pekerjaan Rumah yang besar dan berat dengan target 5 kursi yang harus diraih untuk duduk di DPRD Kota Tasikmalaya mendatang.

“Di jajaran pengurus akan bekerja secara cepat untuk menaikan kursi di setiap tahapannya dimulai dari DPRD Kota, Provinsi hingga level DPR RI,” terangnya.

Disebutkan Anang, pelantikan secara serentak akan dilaksanakan di Sebrul pada bulan Oktober 2022 mendatang di DPD Provinsi Jawa Barat sesuai dengan Muscab serentak, mengingat waktu yang mendesak mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles