Jumat, September 20, 2024

Peringatan HUT RI Ke‐77 Dinas PUPR Kota Depok Berlangsung Dengan Meriah

Depok, Demokratis

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Depok menggelar berbagai kegiatan. Dinas PUPR Kota Depok   menggelar berbagai perlombaan untuk internal karyawan dan karyawati yang diadakan Kamis (18/8/2022).

Aneka lomba memperingati HUT RI yang ke-77 dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Citra Indah Yulianty, ST, MH, dengan mengambil tema nasional “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PUPR Citra Yulianty mengajak para kepala bidang dan seluruh karyawan untuk tetap solid dalam membangun Kota Depok.

“Juga mengajak seluruh karyawan di masing-masing bidang untuk tetap rukun dan tetap solid serta kompak mengemban tugas di bidang masing-masing,” ujarnya.

Menurutnya, baru tahun ini instansi PUPR Kota Depok dapat merayakan HUT RI bersama-sama karena sebelum terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Dinas PUPR Kota Depok juga menggelar makan bersama untuk mempererat tali silahturahmi dan semoga para instansi PUPR diberikan kesehatan keselamatan kerja dalam bidang masing-masing,” ungkap Kadis PUPR Citra Indah Yulianty.

Acara menjadi semakian meriah dan semarak karena banyaknya perlombaan dan hiburan serta lomba fashion show busana yang melibatkan semua karyawan. (Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles