Jumat, September 20, 2024

Semarak Hari Jadi Ke-77, Pemkab Tapteng Gelar Senam Pagi Bersama Berhadiah 3 Sepeda Motor

Tapteng, Demokratis

Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Ke-77, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menggelar Senam Bersama di Alun-alun Kota Pandan, Selasa (23/8/2022).

Senam bersama ini diikuti oleh Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, Forkopimda Tapteng bersama ribuan peserta yang dipandu oleh instruktur senam.

Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP, MM menyampaikan Selamat Hari Jadi ke-77 Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapteng selaku panitia atas terlaksananya kegiatan senam bersama ini dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Ke-77 Pemkab Tapteng.

“Terima kasih kepada kita semua yang ikut memberikan warna untuk Kabupaten Tapanuli Tengah dengan diadakannya berbagai kegiatan, seperti pagi hari ini kita melaksanakan senam bersama,” kata Pj Bupati Tapteng.

“Saya berharap melalui momentum Hari Jadi Ke-77 ini, kita dapat terus bergandengan tangan dan mendukung pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tambahnya.

Selanjutnya, Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani yang memberikan satu unit sepeda motor untuk hadiah lucky draw.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah menyiapkan hadiah khusus, yaitu satu sepeda motor untuk hadiah hari ini. Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat Tapanuli Tengah. Beliau tak pernah bosan membantu dan mendukung agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan meriah,” ungkapnya.

Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP, MM juga mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Sumut Cabang Pandan yang telah menyiapkan dua unit sepeda motor, dan para pimpinan OPD Pemkab Tapteng dan donatur lainnya yang turut berpartisipasi memberikan hadiah lucky draw dalam kegiatan senam pagi bersama ini.

Pj Bupati Tapteng mengatakan bahwa Alun-Alun Kota Pandan tempat kegiatan ini dilaksanakan merupakan karya nyata Bakhtiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapteng periode 2017-2022.

Pj Bupati menjelaskan, Alun-alun Kota Pandan ini, yang di dalamnya ada air mancur menari dengan lampu warna warni, taman bermain anak, lapangan basket telah menjadi ikon Kabupaten Tapanuli Tengah. Kawasan Alun-alun ini banyak dikunjungi dan telah membawa peningkatan ekonomi masyarakat karena banyaknya sektor usaha yang terbuka di kawasan itu.

Senam bersama ini turut dikuti oleh Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH, M.Han, Dansatrad 234/Sibolga Letkol Lek. Dodi Setiawan, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas M.Tr Opsla, Wakapolres Tapanuli Tengah, Kompol H Rokhmat, SH, MH, Kalapas Sibolga, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli Bupati dan Asisten, pimpinan OPD Pemkab Tapteng, serta seluruh ASN Pemkab Tapteng, dan Honorer/TKS. (MH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles