Jumat, September 20, 2024

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Agus Community Chapter Tasikmalaya Kolaborasi Dengan Warga Perum Kota Baru

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Kemeriahan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Agus Community Chapter Tasikmalaya berkolaborasi dengan warga RW 12 Perum Kota Baru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya dengan mengadakan kegiatan berbagai lomba tradisional.

“Tujuan kami untuk memperkenalkan Agus Community dirangkai dengan kolaborasi lomba tradisional yang sering dilaksanakan bersama masyarakat. Sehingga ada yang namanya ‘Agus’ di Perum ini tertarik untuk gabung di Agus Community ini,” ucap H. Agus Jamaludin, Pembina Agus Community kepada awak media di Perum Kota Baru Jln. Pandeglang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Ahad (28/8/2022).

Disampaikan H. Agus Jamaludin, sebelum adanya pandemi Covid-19 Agus Community dirayakan di Bandung sebagai pusatnya dan memecahkan rekor Muri yang menghadirkan banyak nama ‘Agus’ dan mengikuti upacara bendera.

“Nama Agus kebetulan identik di bulan Agustus. Moment Agustusan ini bisa dimeriahkan oleh Agus Community. Dan diharapkan ke depannya bisa roadshow ke beberapa tempat,” terangnya.

Sementara Ketua Agus Community Chapter Tasikmalaya Agus Herdis, S.Sos mengatakan, di moment Hari Kemerdekaan RI, Agus Community sering mengadakan aksi sosial. Karena komunitas ini memiliki motto dari Agus untuk masyarakat.

“Secara nasional, Agus Community sudah berusia lima tahun. Untuk Tasikmalaya sendiri baru berjalan dua tahun. Mempunyai misi yang sama di bidang sosial, setiap minggunya kita bagikan Jumat berkah untuk anak yatim piatu,” ujarnya.

Menurut dia, yang masuk komunitas ini harus ada embel-embel Agusnya. “Diharapkan semoga Agus Community ini bisa menjadi barometer dengan komunitas lainnya dalam kegiatan aksi sosialnya,” jelas Agus Herdis. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles