Jumat, September 20, 2024

Keysa Nova Anggraini Harumkan Nama MTsN 1 Kutacane Dalam Konpetisi Sains

Aceh Tenggara, Demokratis

Keysa Nova Anggraini harumkan nama MTsN 1 Kutacane karena berhasil meraih juara III dalam Olimpiade Sains Jenjang Madrasah Tsanawiyah/Sederajat Provinsi Aceh Tahun 2022.

Piagam penghargaan diserahkan kepada Novia Anghriani didampingi Kakankemenag Agara. H. Syaful, SHI dan Kepala MTsN 1 Kutacane Juardi, SPd oleh Deriktur Kurikulum Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasyah di Jakarta pada Senin, 12 September 2022 lalu.

Kepala MTsN 1 Kutacane Juardi, S.Pd saat ditemui Demokratis di ruangannya mengaku bangga dan juga bahagia atas prestasi dan piagam yang diraih anak didinya tesebut. Menurut Kepala MTsN 1, pihaknya juga akan menggelar acara penyerahan hadiah kepada Novia Anggriani.

“Saya bahagia dan bangga kepada Novia Anggriani anak didikku ini, sebelumnya Novia Anggriani ini juara I tingkat kabupaten dan kini juara III se-provinsi,” ungkapnya, Rabu (14/92022).

Juardi, S.Pd juga berharap kepada kepada teman-teman Novia Anggriani di MTsN I Kutacane agar dapat mengikuti jejak dan bisa meyusul prestasi yang sudah diraih oleh Novia Anggriani.

“Dan bagi masyarakat luas mohon doanya untuk kami semua guru pendidikan di MTsN 1 Kutacane. Doakan kami tetap sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Juardi, S.Pd Kepala MTsN I Kutacane. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles