Rabu, Oktober 2, 2024

HUT Ke-77 TNI, Kodim 0616 Indramayu Manfaatkan Momen Dengan Kegiatan Karya Bakti

Indramayu, Demokratis

Kodim 0616 Indramayu dalam peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) Tahun 2022 dengan tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” melaksanakan Karya Bakti, Selasa (27/9/2022).

Kegiatan lokasi yang menjadi sasaran tersebut dilakukan di Monumen Tugu Perjuangan di Jalan Gatot Subroto Simpang Lima Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu dan Monumen Perjuangan Tugu Kujang Blok Kujang Jalan Raya Kujang Nomor 126 Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan Karya Bakti ini melibatkan personel Kodim dan jajaran Koramil, Polsek, Pemerintah Kecamatan Indramayu, Pemdes Pekandangan, Kanminvetcad, FKPPI, Satpol PP, HIPAKAD, dan warga masyarakat sekitar yang dikoordinatori oleh Danramil 1604 Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge.

Sementara di lokasi Tugu Kujang dilaksanakan jajaran Koramil 1602 Sindang bersama dengan Polsek, Pemerintah Kecamatan Cantigi, Pemdes Lamaran Tarung, Satpol PP, FKPPI, Pejuang Siliwangi, Pemuda Panca Marga, HIPAKAD, Karangtaruna dan warga masyarakat sekitar di bawah Koordinator Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Effendi.

“Momen Karya Bakti dalam rangka HUT TNI tahun 2022 kami TNI jajaran Kodim 0616/Indramayu dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat dalam setiap kegiatan dilakukan bersama sama bersatu berjuang membangun negeri pasti kita berhasil mewujudkan kemenangan dalam keadilan dan kemakmuran,” ujar Dandim. (RT)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles