Rabu, Oktober 2, 2024

SMPN 2 Parung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bogor, Demokratis

SMP 2 Parung Kecamatan Parung memperingati acara Maulid Nabi SAW bertempat di halaman sekolah, Kamis (20/10/2022). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah H. Supardi, SE, MM, Wakil Kepala Sekolah, Sekretaris Desa Jabon Mekar (Sekdes), Ketua Panitia, juga para Dewan Guru, Komite serta Siswa dan Siswi.

Ketua Panitia SMP Negeri 2 Parung H. Roji dalam pidatonya mengatakan, hari ini kita melaksanakan acara peringatan hari besar Islam, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustadz  Rikki Yakub (Ust. Jaka Tarub).

“Alhamdulilah berkat izinnya dan berkat ridhonya kita bisa berkumpul di pagi hari ini serta saya ucapkan terima kasih kepada semuanya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ucap beliau.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah dalam sambutannya mengatakan, mengenai pembangunan karakter yaitu tentang keagamaan insya Allah semoga dengan adanya pembangunan karakter ini minimal anak didik kita ini prilakunya terkendali.

“Kalau tujuan akhir berharap ke depannya dengan terselenggaranya kegiatan ini yang mana semenjak Covid kita baru dapat lagi mengadakan acara yaitu Maulid Nabi Muhammad dengan harapan agar anak murid kita dapat meneladani adab dan akhlakul kharimah,” ujarnya sembari menambahkan Nabi dalam menuntut ilmu di tengah keadaan yang seperti sekarang ini

Selain ceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Ustadz Jaka Tarub, kegiatan ini juga dihibur oleh para siswa dan siswi dengan lagu-lagu khalam illahi atas keteladanan Nabi Muhammad SAW. (Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles