Rabu, Oktober 2, 2024

Seekor Babi Masuk Kantor Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta

Jakarta, Demokratis

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Jalan Mandala, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, dihebohkan seekor babi yang masuk ke area ruang kantor.

Subkoordinator Urusan Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat Dinas LH DKI Jakarta Yogi Ikhwan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis pagi, 20 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB pekan lalu.

“Pekan lalu, ada babi pagi-pagi masuk kantor Dinas LH. Saya ngejar-ngejar babi, deh,” kata Yogi kepada media, Kamis (27/10/2022).

Yogi menjelaskan, babi hitam ini memasuki ruangan Unit Pengelola Sampah Terpadu Dinas LH Jakarta. Dia pun membagikan video yang memperlihatkan proses penangkapan babi.

Seorang wanita tampak naik ke salah satu kursi kerja. Sementara itu, petugas dinas lainnya sibuk menangkap babi tersebut. Seorang pria berbaju batik terlihat membawa karung dan masuk ke sebuah ruangan.

Dia mencari-cari babi itu hingga ke meja kerja di ruangan, lalu jongkok untuk memasukkan hewan berkaki empat ini ke dalam karung. Menurut Yogi, pegawai honorer Dinas LH yang menangkap babi ini. “Sudah belasan tahun belum pernah ada kejadian ini,” ujar dia. (Albert S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles