Rabu, Oktober 2, 2024

H. Suryadi, SH Siap Maju Pilkades Periode Ketiga

Bekasi, Demokratis

Dukungan warga masyarakat Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, untuk H. Suryadi, SH agar maju pada Pilkades tahun 2024 mendatang cukup deras. Warga masyarakat mengatakan, mereka memberikan mendukung penuh kepada H. Suryadi, SH, menjadi Kepala Desa untuk periode ketiga. Hal itu pun dibenarkan oleh peraturan pemerintah bahwa Kepala Desa bisa menjabat tiga periode.

Selama dua periode jabatan H. Suryadi, SH, sangat mumpuni dan dekat dengan warga masyarakat, terutama soal kemalangan maupun di acara lainnya, ia tak pernah absen. Artinya, H. Suryadi sangat peduli kepada masyarakat.

Dan kedua, selama ini H. Suryadi, SH, belum pernah terdengar melakukan korupsi sehingga tak pernah berurusan dengan peradilan. “Oleh karena itu H. Suryadi tetap kita dukung untuk maju Pemilihan Kepala Desa ketiga periodenya,” ujar sejumlah warga masyarakat di Desa Setiamekar saat diminta komentar oleh Juanda Sipahutar dari Demokratis terkait H. Suryadi yang maju Pilkades tahun depan.

H. Suryadi, SH, ketika dihubungi oleh Demokratis, pekan lalu, guna mengkonfirmasikan terkait Pilkades tahun mendatang, ia dengan terbuka mengungkapkan siap maju untuk Pilkades periode ketiga. Ia mengatakan, bahwa di dalam aturan dan undang-undang pemerintah bahwa jabatan Kepala Desa bisa tiga kali.

Kira-kira apa program pak Suryadi jika maju mencalonkan kemudian menang lagi? “Saya tetap dan fokus menjalan tugas sebagai mana dipercayakan oleh warga masyarakat. Kedua, pelayanan masyarakat salah satu konsekuensi saya akan meningkatkan dengan prima. Kemudian sejak saya menjabat Kepala Desa, bahwa yang saya utamakan kesatuan dan persatuan warga masyarakat, melalui persepakbolaan. Kita bangun lapangan bola bertaraf nasional. Tentu melalui olahraga itu warga bisa bersatu,” katanya. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles