Jumat, September 20, 2024

Peduli Komandan Kota Tasikmalaya, Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Komunitas Andalan Dadan (Komandan) Kota Tasikmalaya, seorang pengusaha muda yang tidak ingin menampilkan diri melalui Koordinatornya Asep Budianto memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat lansia yang ada di 7 kelurahan di Kecamatan Bungursari dan Kampung Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang yang dihadiri lansia penerima bantuan, Camat Bungursari, Lurah Bantarsari, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat bertempat di GOR Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari-Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2022).

Disebutkan Asep, pengusaha muda bernama lengkap Dadan Tri Yudianto yang tidak ingin menampilkan diri dan senang berbagi ini memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok sembako tersebut yang diserahkan langsung kepada para lansia melalui dirinya selaku Koordinator Komandan Kota Tasikmalaya.

“Karena kesibukan beliau (Dadan Tri Yudianto-red) belum dapat hadir dan bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kecamatan Bungursari. Saya mewakili Pak Dadan menyampaikan amanah dan salam untuk masyarakat Kecamatan Bungursari,” ucap Asep dalam keterangan sambutannya.

Asep juga menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh pengusaha muda Dadan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi stimulan tidak hanya di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya saja. Menurutnya, golongan lansia telah banyak memberikan kontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu selayaknya kaum milenial menunjukan bakti dan kepedulian terhadap para lansia.

“Kami atas nama masyarakat Kecamatan Bungursari berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Semoga Pak Dadan selalu diberikan kelancaran dalam usahanya dan sehat selalu,” pungkas Asep Devo. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles