Jumat, September 20, 2024

Jabatan Kades Teluk Majelis Diserahterimakan dari Sukardi ke Abdul Patah

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Serah terima jabatan Kepala Desa Teluk Majelis Sukardi periode (2016-2022) kepada Kades yang baru Abdul Patah, Kamis (12/1/2023), berlangsung khidmat. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teluk Majelis dihadiri oleh Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan, S.STP, Ketua Penggerak PKK Kecamatan, Ketua BPD, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Abdul Patah selaku pemangku jabatan Kepala Desa (2022-2028) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisifasi aktif dalam menyalurkan suaranya pada Pilkades yang telah dilaksanakan tahun yang lalu.

“Semoga dalam melaksanakan tugas yang diembankan kepada saya selaku Kades yang baru, dapat saya jalankan dengan amanah dan penuh tanggung jawab sebagaimana aturan yang telah ditetapkan.

Selain itu, Abdul Patah tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sukardi selaku Kades yang lama, yang telah mendedikasikan dirinya selama enam tahun sebagai Kades Teluk Majelis. Dan berharap semoga ke depannya dapat bersinergi untuk membangun Desa Teluk Majelis.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Teluk Majelis yang antusias dalam melaksanakan Pilkades Teluk Majelis. Semoga ke depannya dalam melaksanakan tugas saya tetap amanah dan bertanggung jawab dengan aturan yang telah ditetapkan. Kepada Bapak Sukardi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama enam tahun memimpin Desa Teluk Majelis, semoga ke depannya dapat bersinergi membangun desa yang kita cintai ini,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Sukardi selaku Kades yang lama memohon maaf kepada seluruh masyarakat, Toga, Tomas, BPD, Forkompimcam, kalau selama memimpin Desa Teluk Majelis ada kekurangan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Kepada Kades yang baru semoga dalam bertugas selalu menjaga amanah yang telah diberikan dan dapat bersinergi dengan pemangku kepentingan.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat, apabila selama saya memimpin sebagai Kades ada kekurangan dan khilaf, saya mohon dimaafkan. Kepada saudara Abdul Patah selaku Kades yang baru agar selalu amanah dan dapat bersinegi dengan pemangku kepentingan,” mohonnya. (Gani)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles