Jumat, September 20, 2024

Kapolsek Kuala Jambi Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program “Jumat Curhat”

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Kapolsek Kuala Jambi menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama Forkompimcam, awak media dan masyarakat di Cafe Saung Santung, Jumat (13/1/2023).

Ini merupakan agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Tanjung Jabung Timur setiap Jumat, khususnya oleh Polsek Kuala Jambi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Polsek Kuala Jambi Ipda Usaha Sitepu, Sekretaris Camat Kuala Jambi Rasyid SE, Lurah Tanjung Solok Zeki Romayzar, S.Pd, Lurah Kampung Laut, tokoh masyarakat dan berapa awak media.

Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Usaha Sitepu menyampaikan adapun agenda hari ini mendengarkan apa-apa yang menjadi permasalahan dan keluhan masyarakat tentang kenakalan remaja, miras, pemakaian komik yang berlebihan serta narkoba.

Selain itu, karena beberapa bulan lagi akan memasuki bulan Ramadhan, bagi pedagang tuak akan dilakukan tindakan preventif dan represif agar Kecamatan Kuala Jambi lebih aman dan kondusif.

“Harapan dengan Jumat Curhat selain mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang kenakalan remaja, penjualan miras dalam hal ini tuak, pemakaian komik yang berlebihan dan narkoba. Kami akan melakukan tindakan preventif dan represif untuk menjaga nilai sakral bulan suci Ramadhan yang beberapa bulan lagi akan kita laksanakan. Agar Kecamatan Kuala Jambi lebih aman dan kondusif,” harapnya.

Sekretaris Kecamatan Kuala Jambi Rasyid, SE menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program yang telah dibuat oleh Polsek Kuala Jambi. Pihaknya sangat mendukung apa yang menjadi program ini. Apa lagi ini memang sangat baik untuk kemajuan Kuala Jambi agar aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Kapolsek Kuala Jambi yang telah membuat program Jumat Curhat ini, sebagai wadah yang dapat menyerap aspirasi masyarakat Kuala Jambi. Semoga Kuala Jambi lebih aman dan kondusif,” ucapnya. (Gani)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles