Minggu, Oktober 27, 2024

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI Tahun 2022-2023 di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor, Demokratis

Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor termin pertama tahun 2022-2023 daerah pemilihan VI di Kecamatan Ciseeng digelar Senin (6/2/2023).

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Edi Kusmana Sekcam Ciseeng, Kepala Sekolah yang ada di Ciseeng dan beserta staf kecamatan lainnya.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor megatakan bahwa sasaran utama dari reses ini di antaranya adalah untuk pembangunan fisik.

“Pembangunan lebih kepada fisik sementara kadang-kadang ada masalah pelatihan balai kerja ini kurang  diutamakan tapi kami tetap memprioritaskan itu,” jelas Edi Kusmana.

Menurut Edi Kusmana, reses ini waktunya terbatas sehingga tidak semuanya bisa dipertanyakan oleh konstituennya.

“Makanya kami minta kepada masyarakat yang hadir untuk memberikan catatan-catatan kepada kita yang nanti akan kita jadikan satu resume untuk disampaikan kepada ketua DPRD,” jelasnya.

“Dua gedung lagi kan belum dibangun sementara yang sekarang sudah beroperasional itu yang sudah diresmikan oleh Plt Bupati,” jelasnya.

Lebih spesifik akan menganggarkan di bidang kesehatan dengan anggaran Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Tetap kita anggarkan karena memang setelah bantuan keuangan ini akan kita memakai anggaran pemerintah daerah untuk bidang kesehatan lainnya,” lanjutnya.

Lebih jauh ditambahkan, tidak semua Puskesmas lengkap fasilitasnya akan segera diperjuangkan.

“Pelayanan Puskesmas karena tidak semua Puskesmas ini kan memiliki fasilitas rawat inap jadi masih banyak yang sifatnya rawat jalan dan sebagainya itu yang sedang kita perjuangkan,” tambahnya.

Dirinya juga berharap semoga Bogor Utara ini lebih baik karena ada tujuh kecamatan dan notabene penduduknya dikatakan paling padat lagi untuk di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat berharap Bogor bagian Utara ini lebih baik karena merupakan wilayah yang padat penduduknya,” harapnya. (Reny)

Related Articles

Latest Articles