Kamis, September 19, 2024

Puncak Harlah Emas Ke-50 PPP di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor

Bogor, Demokratis

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor melaksanakan acara Gebyar Senam dan Jalan Sehat, dalam rangka Harlah Emas ke-50 PPP di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (12/2/2023).

Acara dimulai pukul 09:00 Wib dan dihadiri ribuan massa meskipun diguyur hujan acara tetap berlangsung meriah. Kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat yang digelar partai berlambang kabah ini, diikuti oleh 21.000 masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya serta berjalan lancar dan sukses. Pada kegiatan tersebut juga disiapkan doorprize 17 umroh, 3 motor, mesin cuci, TV, kulkas sampai sepeda dan hadiah lain yang luar biasa banyaknya.

Dalam kesempatan ini, Hj. Elly Rachmat Yasin yang juga anggota DPR RI Fraksi PPP ini didampingi oleh sang suami Rahmat Yasin mantan Bupati Bogor memaparkan, Kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat, pada pelaksanaan meskipun diguyur hujan, tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menghadiri acara ini. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Plt. Ketua Umum PPP Murdiono dan spesial bintang tamu Erik Tohir selaku Mentri BUMN, kehadiran beliau menjadi berkah bagi para pengusaha UMKM.

“Saya berharap khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mendaftar dan sudah berpartisipasi dengan antusias datang tepat pada waktunya sejak pukul 07:00 WIB. Saya juga berharap masyarakat mengikuti acara dengan tertib agar acara ini berjalan dengan lancar,” ucap beliau.

Asep Balap Putra (Ki Balap Muda) merupakan putera daerah dari Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor turut hadir di acara Harlah Emas PPP ini. Beliau akan maju di Pemilu 2024 sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI sangat yakin PPP di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 menjadi pemenang. “Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat warga Kabupaten Bogor dari mulai dari pelosok dari tingkat bawah akar rumput sampai tingkat nasional masih solid mendukung PPP di Pemilu 2024,” tuturnya.

“Insya Allah saya akan maju untuk pemilihan legislatif DPR RI daerah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor ini masyarakatnya memberikan dukungan, dan kepada masyarakat untuk mendukung Kabupaten Bogor ini agar dipimpin kembali oleh PPP,  serta  DPR-nya pun dari orang PPP.

“Karena sudah terlihat kerja kerasnya dalam pembangunan yang disponsori dan dimotori oleh orang-orang PPP yang luar biasa, kepada masyarakat sangat terasa dan sampai saat ini program-program yang sudah dijalankan oleh PPP sangat luar biasa, hingga sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

“Sesuai dengan motto PPP merawat persatuan dengan pembangunan, PPP rumah besar umat Islam, tetap solid yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, dan kami akan mendukung ibu Elly Rahmat Yasin untuk menjadi Bupati Bogor,” tambahnya.

“Semoga PPP khususnya di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 akan menduduki peringkat teratas dan masih dicintai oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor. Aamiin ya rabbal alamin,” tutupnya. (RY)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles