Sabtu, Oktober 19, 2024

Dipastikan, Deden Tazdad Anggota Pembinaan Cabang MPW PP Provinsi Jabar Nyatakan Sikap Ikut Kontestasi di Muscab PP Kota Tasikmalaya Juni 2023

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Cukup mengejutkan publik ramai, Deden Tazdad Anggota Pembinaan Cabang Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jawa Barat menyatakan sikap dan dipastikan ikut ambil bagian dalam kontestasi di Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya pada bulan Juni 2023 mendatang.

Anak muda Deden Tazdad yang merupakan kader Pemuda Pancasila yang saat ini menjabat sebagai Anggota Pembinaan Cabang MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa Musyawarah Cabang ini merupakan salah satu amanah organisasi yang harus dijalankan sesuai aturan yang ada.

“Secara administratif setiap kepengurusan yang akan atau sudah habis masa periodenya wajib hukumnya melaksanakan musyawarah,” ucapnya kepada awak media di acara kegiatan Musrenbang Sektoral Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Aula RM. Genah Calik Jln. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Senin (20/2/2023).

Disebutkan Deden, segala bentuk administrasi organisasi yang menjadi kewajiban terutama dalam menghadapi Musyawarah Cabang itu dapat diselesaikan dengan cepat dan cermat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyatakan kesiapan untuk mendaftar dan mengikuti kontestasi Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang,” tegasnya menyudahi pernyataan sikap cukup mengejutkan ini. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles