Jumat, September 20, 2024

Pengurus DPC Partai Demokrat Adakan Halal Bihalal Bersama Kader, Momentum Kesiapan Memenangkan Pemilu 2024

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tasikmalaya baik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ketua Ranting beserta kadernya mengadakan silaturahmi sekaligus Halal Bihalal usai rayakan Idul Fitri bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Jln. Ir. H. Juanda, Jumat (28/4/2023).

Momentum Halal Bihalal yang diadakan ini menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Sapaat, S.Sos adalah sebagai ajang kesiapan untuk memenangkan Pemilu di 2024 mendatang.

“Dalam momen Halal Bihalal ini kami juga mengundang para Ketua PAC dan Ketua Ranting dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kota Tasikmalaya yang ada di seluruh Dapil yang akan mengikuti kontestasi Pileg di Februari 2024,” ucap Anang kepada wartawan di sela acara Halal Bihalal.

Disebutkan Anang, kegiatan ini juga merupakan momen yang sangat penting dalam menyatukan visi dan misi untuk siap ke lapangan. Karena mulai 1 Mei sampai 14 Mei 2023 dirinya meminta semua Calon dan Pengurus bergerak ke lapangan secara khusus dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 itu sendiri. Dan KPU dari tanggal 1 Mei hingga 14 Mei sudah mulai membuka pendaftaran bagi para Bacaleg dari Partai Demokrat yang akan ikut kontestasi dengan sistem Silon.

Sementara lanjut dia, untuk Partai Demokrat sendiri masih menunggu instruksi dari DPP dan DPD, dan semua Bacaleg pendaftarannya serentak di seluruh Indonesia dari tingkat pusat sampai tingkat daerah yang sampai saat ini belum ditentukan waktunya.

“Waktunya masih dalam pembahasan di tingkat pusat. Kami tinggal menunggu hasilnya saja, sementara untuk pencalonan di DPRD Kota Tasikmalaya semuanya sudah siap,” terangnya.

Masih kata Anang, tujuan Partai Demokrat semua kader dan Bacalegnya berjuang bukan untuk individu, tetapi untuk memenangkan Partai Demokrat itu sendiri. “Dalam hal ini Partai Demokrat tidak melihat sistem terbuka atau tertutup, apapun keputusan MK akan kami terima baik terbuka maupun tertutup dan semuanya sudah siap,” pungkasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles