Jumat, September 20, 2024

Partai Gelora Targetkan Satu Fraksi DPRD Kota Depok

Depok, Demokratis

Saat press conference yang digelar di kantor KPU Kota Depok, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Depok Subhan Rifaei mengatakan menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Depok. Dari 50 Bacaleg, 60 persen terdiri dari kaum milenial yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kota Depok, baik minoritas maupun mayoritas.

“Partai Gelora dengan nomor urut 7 hari ini menyerahkan berkas 50 Bacaleg yang terdiri dari 60 persennya kaum milenial yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kota Depok, baik minoritas maupun mayoritas. Target kami satu fraksi DPRD Kota Depok. Hari ini Kami juga melakukan aksi bersih-bersih sampah yang bukan sekedar gimmick tapi memang kita niatkan untuk memberikan sinyal bahwa masih ada hal-hal yang terjadi di Kota Depok yang perlu kita beresin,” kata Subhan Rifaei, Minggu (13/5/2023).

Lebih lanjut Subhan Rifaei juga menjelaskan bahwa Partai Gelora Kota Depok berusaha membangun kolaborasi dan sinergitas dari berbagai kalangan.

“Partai Gelora Kota Depok berusaha membangun kolaborasi dan sinergitas dari berbagai kalangan demi terwujudnya keinginan kami untuk menjadikan Kota Depok sebagai miniatur untuk memulai Indonesia Super Power Baru,” jelasnya.

Saat menjawab pertanyaan awak media perihal perbedaan Partai Gelora dengan parpol lainnya, Subhan Rifaei mengungkapkan bahwa Partai Gelora mengedepankan politik kecerdasan.

“Yang membedakan Partai Gelora dengan Parpol lainnya adalah Partai Gelora mengedepankan politik kecerdasan dan ingin mengajak masyarakat Kota Depok punya cita-cita dan idealisme, kita berpolitik dengan gagasan,” ungkap Subhan Rifaei. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles