Senin, September 30, 2024

Tim Pemenangan Edwin Adiwinata Kandidat Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Dorong Generasi Muda Kedepankan Harmonisasi

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Tim Pemenangan yang mencalonkan Edwin Adiwinata sebagai kandidat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menuturkan, pertama adalah rasa kebersamaan, kepedulian untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda bisa berkiprah menjadi salah satu pioner membawa organisasi Pemuda Pancasila dalam hal ini MPC Kota Tasikmalaya.

“Generasi muda diharapkan membawa satu suntikan energi yang positif untuk menjadi bagian pimpinan MPC PP Kota Tasikmalaya yang terbaik untuk masyarakat dan bermitra dengan pemerintah,” ucap Usman Ustadi, S.Pd, M.Pd Ketua Tim Pemenangan Edwin Adiwinata kepada wartawan di Sekretariat MPC PP usai mendampingi kandidatnya, Selasa (30/5/2023).

Lanjut dia, mereka dari tim pemenang mendorong generasi muda mengedepankan harmonisasi. Sehingga terwujud satu keinginan bahwa generasi muda Pemuda Pancasila menjadi talenta yang memiliki peran dalam membangun bangsa melalui Ormas PP.

“Kaitannya dengan kandidat satunya yakni Bung Suryaman. Beliau adalah orang tua kami dan kami mendukungnya,” terangnya.

Dalam kondisi menghadapi Muscab VI ini, menurutnya, pihaknya berharap dari semua rekan PAC tidak terkontaminasi dengan hal yang sifatnya subyektif.

“Tetap rukun dan harmonis. Siapapun pemenangnya di hari H, itu merupakan bagian dari pimpinan kita, dan kita tetap solid,” bebernya.

Sementara di tempat yang sama, kandidat Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Edwin Adiwinata menyampaikan, di hari terakhir pendaftaran ini dirinya didampingi oleh 6 PAC yang sampai saat ini tetap solid. Dan ini menjadi motivasi bagaimana Muscab VI nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ekses.

“Saya ingin sampaikan kepada teman-teman PAC. Saya tidak akan muluk-muluk terkait dengan perubahan nantinya,” sebut Edwin kepada wartawan.

Yang jelas, lanjut dia, apa yang menjadi misinya hari ini kalau memang menurut teman-teman bisa membawa perubahan ke depannya. Itu akan dibuat sebagai ajakan, bukan tekanan kepada Ketua PAC terkait apa yang menjadi target ke depan.

“Hari ini sangat baik, dan mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi,” ucapnya singkat. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles