Jumat, September 20, 2024

Grand Opening, Mie Gacoan Bojongsari Depok Langsung Diserbu Berbagai Kalangan

Depok, Demokratis

Grand Opening Mie Gacoan Bojongsari Depok langsung diserbu berbagai kalangan, Jumat (9/6/2023).

Endhy Budhi selaku Legal Sosial Isu dan Julio Jermia dan Galuh sebagai Area Legal Officer Mie Gacoan Pusat menjelaskan   Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Depok Bojongsari ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap Endy.

Endhy juga mengatakan perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai Rp9.000 dan yang paling mahal yakni Rp15.000.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya halal, pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, di antaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang, dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

“Di sini kita buka mulai buka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. Perlu diketahui, Kedai Mie Gacoan juga melayani pesanan melalui online. Bisa dipesan di aplikasi pemesanan makanan online GoFood dan GrabFood,” jelas Endhy Budhi.

Julio dan Galuh tim legal yang bertanggung jawab untuk membantu sistem pengurusan atau mengurusi setiap kegiatan. “Untuk wilayah Depok sendiri ini sekarang pembukaan ketiga sebelumnya  ada di Margonda dan Kelapa Dua dan sekarang ada di Bojongsari next mungkin untuk wilayah Depok kita bakal ada di Depok Sawangan,” ucap Julio.

Julio berharap  grand opening ini juga berjalan dengan lancar. Pihaknya juga hari ini menargetkan di Depok itu bukan setiap Kecamatan nanti ada untuk target sendiri sebenarnya untuk acuan biasanya untuk per area bisa kita rata-rata 5  pertimbangkan dulu apakah itu sudah bisa mengakomodir  keadaan atau tidak kan kita enggak tahu  ke depannya kayak gimana, kadang satu saja enggak bisa mem-backup wilayah karena  kita bisa lihat anime masyarakat yang datang ke Gacoan juga kan agak lumayan banyak bahkan ini yang ketiga dan alhamdulillah  hari ini bisa berjalan lancar dan jumlah masyarakat yang datang  hari ini juga lumayan banyak. Ke depannya juga tetap  harus seperti hari ini lebih baik karyawannya cukup banyak tenaga kerja  perekrutan karyawan itu memang rata-rata kami merekrut dari warga sekitar prioritas kami. koordinasi  kami akan bekerja sama langsung dengan pihak RT dan RW   komunitas sekitar jadi istilahnya anak-anak yang bekerja adalah anak-anak dari warga sekitar  area utamanya area Bojongsari. Kita merekrut sampai 90 karyawan. Ucap Julio serta target marketingnya kita menengah ke bawah sangat terjangkau buat kantong anak SMA dan mahasiswa untuk wilayah Depok Sendiri. Next mungkin untuk wilayah Depok kita bakal ada di Depok Sawangan,” ujar Julio.

“Julio berharap Gacoan makin baik ke depannya dan bisa diterima dimasyarakat serta bisa membantu kegiatan masyarakat yang ada di sini,” pungkas Julio. (RY)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles