Jumat, September 20, 2024

Menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polsek Pagaden-Subang Menggandeng Puskesmas Pagaden Gelar Vaksinasi Covid-19

Subang, Demokratis

Polsek Pagaden bersama Si Dokkes Polres Subang dan Puskesmas Pagaden mengadakan vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (17/6/2023).

Vaksinasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, tersebut diserbu cewek-cewek cantik yang datang dari berbagai desa di dalam maupun luar wilayah hukum Polsek Pagaden, Polres Subang.

Mereka sejak pagi berada di Mapolsek Pagaden untuk antre mengikuti vaksinasi Covid-19. Salah satunya, Meta (21 tahun), yang semangat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster.

“Senang bisa ikut vaksinasi Covid-19 di sini karena lebih cepat hanya 15 menit. Saya sudah nyari untuk bisa divaksin sejak dua bulan lalu, tapi baru hari ini bisa ikut vaksinasi Covid-19 dosis ketiga,” ucapnya.

Warga Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden tersebut menyampaikan terima kasih kepada Polsek Pagaden yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. “Terima kasih Polsek Pagaden,” ucap Meta.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Euis Dahlia. Warga Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, tersebut. “Saya ikut vaksinasi Covid-19 dosis keempat. Vaksinasi di sini cepat,” ucap Euis.

Wanita berusia 21 tahun tersebut sengaja mengikuti vaksinasi agar kebal dari virus Covid-19. “Meski hanya tinggal di rumah, tapi sengaja ikut vaksinasi agar sehat. Terima kasih Polsek Pagaden,” ujarnya.

Kasi Dokkes Polres Subang AIPDA Deni Sudrajat mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Pagaden, menyediakan 150 dosis, baik untuk dosis satu, kedua, booster dan booster kedua.

“Masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ada yang dosis kesatu, kedua, booster dan booster kedua. Mereka begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat mengatakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara dan memudahkan masyarakat untuk mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Kami bersyukur antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 cukup tinggi bahkan yang mengikuti vaksinasi berasal dari dalam dan luar wilayah hukum Polsek Pagaden,” ucap Kompol Undang Sudrajat.

Kapolsek Pagaden ini berharap dengan vaksinasi Covid-19 masyarakat bisa sehat dan memudahkan dalam melakukan perjalanan, serta persiapan menuju masa endemi Covid-19. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles