Selasa, Oktober 1, 2024

Tim TP PKK Desa Mencolok Raih Juara III Umum Jambore Tingkat Kecamatan Mendahara Ulu

Tanjung Jabung Timur, Demokratis

Tim TP PKK Desa Mencolok yang dipimpin oleh Ny. Halimah ikut memeriahkan acara Jambore kader PKK tingkat Kecamatan Mendahara Ulu dengan berbagai tampilan dari pokja-pokja Desa Mencolok di lapangan Kantor Camat Mendahara Ulu, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan Jambore PKK Tingkat Kecamatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang dibuka oleh Camat Mendaha Ulu Ediyanto, SPd ini menggelar beberapa perlombaan yang dibuat oleh tim panitia TP PKK Kecamatan yang berkaitan dengan PKK.

Jambore PKK ini juga turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ny. Hj. Wirdayanti-Romi Hariyanto, SE beserta pengurus TP PKK Kabupaten, Danramil Rudi Candra Marpaung beserta istri, Kapolsek Mendahar Ulu Iptu Rudi Rusadi beserta istri dan para Kades beserta istri se-Kecamatan Mendahara ulu, dan para dewan juri dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dari beberapa penampilan TP PKK Desa Mencolok yang dipimpin oleh Nyonya Halimah ini berhasil memukau dewan juri dan peserta maupun undangan yang hadir, tampilan dari pokja TP-PKK Desa Mencolok dari beberapa perlombaan akhirnya membuahkan hasil dengan meraih juara III dari 7 desa/kelurahan.

Nyonya Halimah yang juga istri dari Kepala Desa berambut pirang tersebut merasa puas dan senang dengan hasil yang mereka raih.

“Semua adalah keberhasilan Tim Penggerak PKK Desa Mencolok berkat kekompakan dan kerja samalah ini semua bisa berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Desa Mencolok,” sebutnya.

Menurut Nyonya Halimah, bahwa Kepala Desa atau suaminya juga turut mendukung dan mendorong untuk segalanya persiapannya.

“Walaupun (suami saya) terlihat seperti koboy dengan rambut sedikit kucir dan pirang, namun hati lembut, dari awal persiapan kegiatan ini hingga puncak hari ini Herman selalu support dan berikan kami semua semangat,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mencolok Herman si rambut pirang merasa bersyukur kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan sukses. Menurutnya, mereka tidak berharap mendapat juara namun hanya ingin memeriahkan acara ini.

“Karena kegiatan ini juga merupakan kewajiban kami sebagai pemerintah desa alhamdulillah kami diberikan oleh para dewan juri mendapatkan juara III, namun untuk jambore di tahun yang akan datang, bila diberikan umur panjang dan kesehatan insya Allah kami akan berusaha untuk mendapatkan juara umum I,” sebut Kades berambut pirang sambil tersenyum. (Edi H. Sembiring)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles