Senin, September 30, 2024

SDIT TQ Imam Nawawi Kota Tasikmalaya Adakan Haflah Akhir Tahun dan Pelepasan Siswa Kelas VI Angkatan Ke-2, ‘Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia’

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Sekolah Dasar Islam Terpadu Tilawatil Qur’an (SDIT TQ) Imam Nawawi Kota Tasikmalaya mengadakan Haflah Akhir Tahun dan Pelepasan Siswa Kelas VI melalui tema ‘Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia’ yang merupakan angkatan ke-2 di tahun 2023 ini.

Hal itu disampaikan Heru Fransisco, SH, selaku Kepala Sekolah SDIT TQ Imam Nawawi kepada wartawan usai acara pelepasan di Gedung Renald Jln. Cilembang Kecamatan Cihideung-Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/6/2023).

“Ini adalah kegiatan Haflah pelepasan kelas VI dan penerimaan raport dari kelas I sampai kelas V dan merupakan angkatan ke-2 dengan meluluskan sebanyak 16 orang siswa/i,” ucapnya.

Di SDIT TQ Imam Nawawi Kota Tasikmalaya ini, sebut dia, program unggulan ada di Tahfidzul Qur’an, Tahsin dan Bahasa Arab Dasar serta Hadist.

“Ketentuan lulus dari sekolah ini minimal hafal Hadist Ar’bain dan hafalan Al-Qur’an sebanyak 5 Juz,” tutur Heru.

Ditambahkan Heru, SDIT TQ Imam Nawawi Kota Tasikmalaya sekarang ini mempunyai siswa/i sebanyak 216 orang dan baru berdiri 5 tahun yang lalu. “Diharapkan ke depannya SDIT TQ ini lebih baik lagi,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles