Minggu, September 29, 2024

DI HUT Ke-61, PWRI Kota Tasikmalaya Adakan Lomba Menyanyi Wredetama, Purna Tugas ‘Yes’, Purna Bakti ‘No Way’

Kota Tasikmalaya, Demokratis
Dengan mengambil tema Purna Tugas ‘Yes’, Purna Bakti ‘No Way’, Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kota Tasikmalaya peringati Hari Ulang Tahun Ke 61 diharapkan para anggota PWRI tetap bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Acara HUT yang dilakukan dengan potong tumpeng. tersebut berlangsung di salah satu rumah makan dibilangan Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Kamis (27/7/2023).

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya H. Rahmat Kurnia mengatakan, pengabdian yang dilakukan PWRI itu bisa bentuknya aktif di tingkat ke RT-an, DKM, Yayasan hingga Partai Politik. Dan itu adalah bentuk pengabdian masyarakat yang sangat diharapkan.

“Nantinya keberadaan PWRI bisa dirasakan oleh masyarakat atau istilah PWRI  pusat itu seperti ‘Kupu-kupu terbang rendah, namun berhenti dimana saja dan membawa manfaat,” ucapnya kepada wartawan usai akhir acara.

Terkait keberadaan PWRI di tahun politik ini menurut H. Rahmat, pihaknya tetap independen dan tidak berpihak pada salah satu partai politik yang ada.

“Kebijakan pengurus pusat bahwa PWRI bebas aktif dan tidak berpihak ke salah satu kontestan, namun pihaknya ada dimana-mana,” terangnya.

Diakuinya, sekarang ini ada 8 orang anggota PWRI yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD. “Siapapun yang mendukung itu terserah pendekatan masing-masing, dan pihaknya tidak pernah mengarahkan ke salah satu partai politik itu sendiri,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles