Senin, September 30, 2024

SDN Pangulah Baru I Peringati 10 Muharram Dengan Berbagai Kegiatan

Karawang, Demokratis

SDN Pangulah Baru I Kecamatan Kota Baru menggelar acara menyambut 10 Muharram dengan berbagai macam kegiatan, untuk menyambut peristiwa bersejarah bagi umat muslim di seluruh dunia.

Berbagai macam kegiatan menyambut 10 muharam 1445H dilaksanakan pada hari Sabtu (17/7/2023). Berbagai macam kegiatan yang sukses terlaksana, serta pembagian hadiah atau santunan kepada anak yatim yang berjumlah 17 anak.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut Kepala Sekolah H. Yunus, S.Pd mengatakan kepada awak media, alhamdulillah pada kesempatan hari ini dengan menyambut acara 10 Muharram walaupun kelewat beberapa hari, pihaknya segenap keluarga SDN Pangulah Baru, namun tetap acara berjalan lancar dan sukses, walaupun acara sederhana diadakan kegiatan lomba azan, lomba mewarnai, lomba mewarnai kaligrafi, lomba menyambung ayat.

“Acara tersebut hasil kerjasama dengan mahasiswa UBP, yang telah bekerja sama dengan SDN Pangulah Baru I, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menambah dan memupuk rasa saling menyayangi, saling berbagi dan berinfaq sodakoh dengan iklas, berharap balasan dari Alloh SWT,” pungkasnya. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles