Jumat, September 20, 2024

DPC Partai Demokrat Adakan Dikpol dan Pelantikan Pengurus DPAC se-Kota Tasikmalaya, Siapkan Pemateri Untuk Kemenangan Partai Demokrat

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Untuk kemenangan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengadakan Pendidikan Politik sekaligus pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat yang berlangsung di salah satu Hotel Berbintang Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/8/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Sapaat, S.Sos, menyampaikan, menjelang 2024 Sumber Daya Manusia (SDM) dari para Pengurus Cabang hingga Anak Ranting harus lebih ditingkatkan. Hal ini tiada lain bertujuan untuk kemenangan Partai Demokrat itu sendiri.

Anang Sapaat, S.Sos, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Dalam Pendidikan Politik ini disiapkan para pemateri dari DPP Partai Demokrat dan Ketua Bappilu. Semuanya akan dibina supaya bagaimana memenangkan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya ini,” ucapnya kepada sejumlah awak media di sela rehat.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Anton Sukartono Suratno, M.Si, juga melantik langsung para pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut H. Anton berpesan, agar mesin politik bisa berjalan mulai dari Pengurus DPC hingga ke Anak Ranting.

“Diharapkan Bacaleg dengan pengurus harus seirama, tidak menjadi pesaing dari masing-masing Caleg. Jadi, kita harus berjuang sama-sama dengan memiliki hak yang sama juga,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles