Jumat, September 20, 2024

Pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang Meriahkan Pesta Hiburan Rakyat Dalam Puncak Acara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun

Karawang, Demokratis

Pesta hiburan rakyat menjadi puncak acara peringatan HUT RI Ke-78 Tahun Pasar Rakyat Johar Karawang setelah dan sebelum kegiatan berbagai perlombaan dan lomba karoke menutup rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di halaman Pasar Rakyat Johar Karawang, Minggu (20/8/2023). Acara ini diadakan oleh pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang dan Asosiasi Pedagang Pasar Johar Serta Paguyupan Pasar Induk Beras.

Alhamdulilah seluruh kegiatan yang kita mulai dari 8 Agustus sampai 20 Agustus 2023 berjalan sukses sekalipun ada trofi piala dan doorprize,” kata Oles mewakili panitia kegiatan kepada awak media.

Menurutnya, seluruh kegiatan berjalan lancar serta antusias rekan-rekan paguyupan pasar luar biasa semangatnya dan semoga kegiatan ini bisa lebih meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa gotong royong kebersamaan dapat lebih melekat kepada para pedagang Pasar Rakyat Johar Karawang.

“Semoga ke depanya lebih bagus lagi dan meriah kekurangan merupakan evaluasi, kami panitia nanti ke depan bisa mengoreksi kekurangan tersebut menjadi lebih baik,” pungkas Oles. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles