Kamis, September 19, 2024

SDN Tamelang I Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Karnaval dan Pentas Seni

Karawang, Demokratis

Berbagai kegiatan dilaksanakan siswa-siswi dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Salah satunya adalah karnaval dan pentas seni yang digelar oleh SDN I Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Penampilan drumband dari siswa-siswi SDN I Tamelang mengawali kegiatan karnaval yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan dimulai dari Sekolah Dasar Negeri memutar ke Karajan terus balik lagi ke lokasi awal.

Dengan mengenakan berbagai pakaian khas dan atribut, siswa dari kelas 1 hingga 6 ini terlihat antusias mengikuti karnaval dan pentas seni ini.

Sesampainya di SDN I Tamelang, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan berbagai penampilan pentas seni dari siswa-siswi, seperti, tarian jaipong, musik, menyanyi, dan lain sebagainya.

Kepala Sekolah Dasar Negeri I Tamelang mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan siswa-siswi SDN I Tamelang Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

“Sekolah Dasar Negeri I Tamelang mengadakan karnaval dan pentas seni dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78. Kami lihat antusias dari orang tua dan siswa cukup tinggi dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan. Ini juga sekaligus ajang silaturahmi antara pendidik dan orang tua SDN I Tamelang,” ungkapnya.

Ke depan, berharap dirinya berharap SDN I Tamelang dapat terus maju dengan segudang prestasi dan turut berkontribusi dalam mencetak generasi emas Kabupaten Karawang.

“Siswa-siswi pun mendapat doorprize berbagai hadih seperti sepada dan masih banyak hadiah lainnya,” pungkasnya. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles