Jumat, September 20, 2024

Guna Pererat Tali Silaturahmi Serta Jalin Sinergitas, Bupati dan Wakil Bupati Subang, Gelar Sarasehan Bersama Insan Media

Subang, Demokratis

Bupati Subang H. Ruhimat, bersama Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi atau lebih populer disapa Kang Jimat-Akur gelar silaturahmi bersama media se-Kabupaten Subang, bertempat di Camping Ground, Smart Hill, Kecamatan Ciater, Jumat malam, (25/8/2023).

Tema pada silaturahmi bersama media tersebut adalah ‘Saresehan Media Jawara Kabupaten Subang’ yang juga sebagai media evaluasi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.

Asisten Daerah – II Bidang Pembangunan dan Perekonomian H. Hidayat yang turut mendampingi Bupati Subang H Ruhimat serta Wakil Bupati Subang, H Agus Masykur Rosyadi, mengatakan bahwa, tujuan utama dalam kegiatan saat ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun sinergitas dalam menopang lajunya pembangunan.

Masih kata Hidayat, media merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam unsur pentahelix yang bersinergi membantu pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

“Saya, Pak Bupati, Pak Wakil Bupati menganggap media menjadi komponen penting, media menjadi lampu dan juga spion, yang menopang kiprah jalannya pemerintahan,” ujar H. Hidayat.

Sementara itu, dalam kegiatan silaturahmi tersebut insan media yang diwakili Ketua IWOI Kabupaten Subang H Dadang Metro menyerahkan sebuah cendera mata kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang, hal ini sebagai wujud apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang dalam memimpin Kabupaten Subang.

Alhamdulillah cendera mata ini sebagai salah satu bentuk spresiasi kami terhadap kepemimpinan Jimat Akur,” ucap H. Dadang Metro yang mewakili Media Jawara Subang, saat ditemui awak media.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai kegiatan digelar panitia kegiatan dari mulai fun game dan juga pembagian doorprize kepada rekan-rekan media Jawara Subang, yang dipimpin langsung Bupati Subang H. Ruhimat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, Asisten Daerah-I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahmat Efendi, Asda-II Bidang Pembangunan dan Perekonomian H Hidayat, serta Kadisdikbud Kabupaten Subang Tatang Komara. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles